Halteng. Tipikor.id Channel Youtube

23 views

Home / Daerah / Nasional / Regional

Kamis, 12 September 2024 - 20:31 WIB

Hari Ke- 6, Kegiatan Pembelajaran Matematika Melalui Metode Gasing Lelilef Kecamatan Weda Tengah.

Kamis, 12 September 2024.21:25 WIT.

HAL-TENG PERS TIPIKOR.ID.
Pendidikan adalah fondasi bagi perkembangan tiap individu dan masyarakat. Apalagi di era modern yang cepat berubah, tuntutan terhadap siswa untuk menjadi lebih mandiri, kreatif, dan adaptif semakin meningkat.

Oleh karena itu, peran guru tidak lagi terbatas pada mentransfer pengetahuan, tetapi juga mencakup membantu siswa mengembangkan potensi diri mereka

Seperti pelaksanaan Metode GASING di Lelilef Kecamatan Weda Tengah yang telah memasuki hari Ke- 5 dan ke-6, mulai dari hari pertama pelaksanaan sampai dengan saat ini anak-anak semakin memahami apa yang diajarkan Master trainer, kata Rusli Ishak.

Menurutnya, di hari ke- 5 dan ke- 6, ini adalah dimana Master trainer memberikan
metode pembelajaran matematika yang dirancang agar anak-anak dapat menguasai matematika dengan cara yang gampang, asyik, dan menyenangkan.

Dari tiap langkah dirancang agar pemahaman materi yang diajarkan dibangun dari pemahaman materi sebelumnya, sehingga tercipta kesinambungan yang kokoh dalam proses belajar, jelasnya.

Alhamdulillah, anak-anak semakin terlihat ada kemajuan yang luar biasa, tutup Rusli. (Rosa).

Share :

Baca Juga

Daerah

Proyek Mangkrak: DPRD Diduga Lelet Mengawal Program Pemerintah Ratusan Miliar.

Daerah

Mafia Lahan Perusak Perusahaan Ternama (Iwip) Di Halmahera Tengah Bakal di Bongkar Habis

Daerah

Akibat Kesalahan Sistem Formulir DA Hasil DPRD Provinsi, Dilakukan Perbaikan.

Daerah

Kakak Beradik Kecamatan Weda, Galang Dana Kemanusiaan.

Daerah

Potret Buruk Proyek Terbengkalai, APH Diminta Intip Proyek Air Bersih.

Daerah

Bangunan Milik Pemda Dibangun Diatas Tanah Masyarakat/Bersertifikat.

Daerah

Penampakan Mobil Dinas Mangkal Didepan Mall Kota Ternate.

Daerah

Distan Bersama Kejari Halteng dan Konsultan Monitoring Sejumlah Proyek.

You cannot copy content of this page