Selasa, 26 Maret 2024.19:37 WIT.
HAL-TENG PERS TIPIKOR.ID. Layanan penyediaan air bersih menjadi persoalan yang terus menerus dan berulang dikeluhkan.
Di antaranya keluhan mengenai layanan air PDAM mulai dari air yang berhenti mengalir, volumenya yang kecil, hingga hanya mengalir di waktu tertentu saja. Pengaduan masyarakat tersebut terus berulang.
Pantauan Pers Tipikor.id, tak pelak sejumlah pengguna media sosial pun mengeluhkan air bersih, hal tersebut seperti unggahan Facebook Harnawati Uakdin yang mengeluhkan layanan air dari PDAM.
Ia juga tak tanggung-tanggung meminta agar pihak PDAM mendistribusi air.
Dari unggahan tersebut, sejumlah pengguna media sosial Fb pun turut berkomentar, seperti yang disampaikan Nhany, ada pegawai Pam perbaiki di rumah demokrat depan dewan tu, kayaknya dong ganti pipa.
Seperti yang disampaikan akun Asraf Besy dan Nurlela Anwar Asri, keduanya juga mengeluhkan dengan mengatakan “di torang juga”. (Rosa).